Minggu, 09 Desember 2018

Kedai Sumochi Malang


Hai teman-teman semua.
Hari ini, aku pengen review makanan lagi nih. Makanan yang akan aku review kali ini adalah makanan yang juga banyak banget penggemarnya. Kira-kira makanan apa ya? Ada yang bisa tebak nggak?
Nah, makanan yang akan aku review kali ini adalah katsu dan bento. Katsu dan bento sendiri adalah makanan khas Negeri Sakura alias Jepang atau Nihon. Nah, makanan ini udah terkenal enak dan banyak banget yang suka. Di Malang sendiri udah mulai banyak cafe atau restoran yang menjual berbagai jenis katsu dan bento dari mulai yang harga mahasiswa sampai harga pengusaha. Salah satu cafe yang menjual katsu dan bento di Malang yaitu Kedai Sumochi. Namanya sih emang ‘Kedai’ tapi jangan salah walaupun namanya kedai, kedai ini interiornya udah mirip banget sama cafe-cafe yang mahal dan instagramable. Lokasi cafe ini ada di Jl. Kalpataru No.94, Jatimulyo, Kec. Lowokwaru, Kota Malang atau bisa langsung cek di Google Maps. Dengan harga yang terjangkau dan varian makanan yang beragam kedai ini bisa menjadi andalan mahasiswa apalagi yang kost saat lapar dan ingin makan enak. Selain katsu dan bento kedai ini juga menawarkan berbagai menu seperti ramen, es krim dan mochi yang gak kalah enak loh. Untuk cek jadwal buka dan daftar menu yang ada di kedai ini kalian bisa langsung cek di Ig mereka yaitu @kedaisumochi



Nah ini dia foto makanan yang aku pesen waktu aku kesana. Sebenernya, waktu itu aku dan temen-temen juga pesen es krim dan bento tapi sayangnya lupa di foto.
 
Black Paper Katsu, Barbeque Katsu, dan Onion Ring

Kelebihan :
  1. Makanannya enak dan harga cukup terjangkau.
  2. Banyak varian menu.
  3. Tempat yang nyaman dan instagramable.
  4. Banyak diskon menarik setiap bulannya.
  5. Pelayannya baik dan ramah.

Kekurangan :
  1. Es krim cepat leleh.
  2. Lantai atas yang saat itu tidak bisa dipakai.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar