Sabtu, 15 Desember 2018

Seputar Eka~


Hai teman-teman semua

Hari ini aku gak akan ngereview tentang makanan. Tapi, aku  mau ngenalin tentang diriku. Nama lengkapku Eka Dewi Saputri kalian bisa panggil aku Eka atau Putri. Aku anak kedua dari dua bersaudara. Aku lahir di Malang, 4 Desember 2000. Jangan tanya umurku berapa ya. Itung aja sendiri :v. Aku punya seorang kakak laki-laki. Sekarang aku sedang menempuh pendidikan atau perkuliahan di Politeknik Negeri Malang atau biasa disebut POLINEMA. Aku adalah mahasiswa semester 1 alias mahasiswa baru (MABA) Jurusan Administrasi Niaga. Aku memilih jurusan ini karena meneruskan jurusanku saat di SMK dulu yaitu Administrasi Perkantoran. Meneruskan pembelajaran SMK terkadang menyenangkan dan terkadang juga membosankan. Kalau kalian mau lebih tau tentang aku kalian bisa follow ig aku di @ekadewiis_


Aku membuat blog ini saat aku masih bersekolah di SMPN 8 Malang. Membuat blog adalah salah satu  tugas dari pelajaran komputer di SMP. Saat itu, kita ditugaskan untuk membuat blog dan mengupload tentang sejarah berdirinya SMPN 8 Malang. Makanya konten pertama aku di blog ini adalah sejarah SMPN 8 Malang yang notabenenya nggak nyambung sama konten blog ini sekarang. Tapi, aku gak menghapusnya karena itu adalah konten pertama yang aku upload. Atau bisa dibilang konten bersejarah :v.

Setelah lama tidak membuka blog ini, tiba-tiba dosen di kampusku menyuruh untuk membuat blog dan mengupload sesuatu sebagai konten pertama sebut saja nama dosenku Pak B. Saat itu, aku mengingat blog yang pernah aku buat dan menanyakan apakah aku boleh menggunakannya dan jawabannya adalah iya. Maka dari itu, sekarang aku kembali menggunakan blog ini. Sekarang blog ini aku isi dengan konten tentang review makanan dan mungkin beberapa tugas dari jurusan administrasi niaga.

Aku rasa perkenalanku udah cukup panjang. Takutnya kalau lebih panjang lagi nanti kalian ngantuk bacanya. Sekian dari aku terima kasih. Sampai jumpa lagi temen-temen penikmat makan. Jangan lupa makan ya~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar